Akhirnya jadi no.1 di Google


Sebelumnya terima kasih kepada para pengunjung setia blog ini. Terima kasih buat yang sudah mengirim komentar maupun yang membaca artikel-artikel di blog ini. Semoga artikel di blog ini bermanfaat bagi anda semua🙂.

Setelah 2 tahun blog ini dibuat, baru saat ini blog ini muncul sebagai hasil pencarian pertama di Google.

Berikut ini hasil screenshot yang saya ambil pada tanggal 17 Desember 2010.

Hasil pencarian Google Indonesia
Hasil pencarian Google Indonesia (klik gambar untuk memperbesar)

Hasil pencarian Google
Hasil pencarian Google (klik gambar untuk memperbesar)

Menjadi no.1 di Google bukanlah tujuan utama saya membuat blog ini. Karena pada saat awal blog ini dibuat, saya hanya ingin belajar nge-blog dan juga berbagi ilmu dan pengalaman bersama anda. Semoga saya bisa terus mengurus blog ini dan bisa terus berbagi ilmu dan pengalaman bersama anda.

Terima Kasih

2 thoughts on “Akhirnya jadi no.1 di Google

  1. dengan keyword nama ane juga, habis hosting kmaren lgsg bisa nmr 1 lho gan. cuma ndaftarin ke google webmaster tools

Leave a Reply

