Hello :)


Tiba-tiba saja merindukan untuk nulis di blog ini, gara-gara liat blognya om faqie. Entah mau nulis apa, masih nggak ada tema hehehe.. By the way, ini sudah mau akhir tahun dan entah kenapa saya makin jarang update blog ini. Mungkin karena otak saya yang overload informasi dan inspirasi, jadinya agak sulit fokus. Last Update? Sempat berencana bikin blog pake domain sendiri, nggak numpang lagi di wordpress.com, tapi setelah dipikir-pikir lagi kayaknya tidak belum perlu. Soalnya sayang banget uangnya kalo dipake buat beli domain & hosting tapi nggak keurus. (Tapi kalo ada yang minjemin hosting boleh juga sih😀 ) . Jadi kemungkinan masih update tulisan disini, meskipun nanti tulisannya agak ngawur. Maap ya.. hehehe.. Oke deh segitu dulu updatenya, lumayan buat nambah-nambahin history blog & trafficnya, and at least blog ini masih tetap jadi nomer 1 di Google.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s